Menteri Keuangan Pasoepati Mundur

September 8, 2021

SOLO, RAKYATJATENG – Organisasi suporter pendukung Persis Solo, Pasoepati tengah dirundung masalah internal. Milia Jatmiati alias Lia yang menjabat menteri keuangan mengundurkan diri dari jabatannya di DPP Pasoepati periode 2020-2023 di bawah Presiden Maryadi Gondrong.

“Sebagai tanggung jawab moral saya terhadap amanat Kongres Pasoepati dan anggota Pasoepati, saya merasakan banyak program yang tidak dijalankan sesuai janji kampanye presiden dan wakil presiden,” ungkapnya.

Dia menilai, selama ini tidak ada niatan dari presiden dan wapres pasoepati merangkul elemen-elemen Pasoepati dan tokoh-tokoh Pasoepati yang punya loyalitas, integritas, serta berpengalaman dalam menjalankan organisasi untuk membesarkan Pasoepati

“Legalitas Pasoepati yang tidak diprioritaskan, sehingga sampai hari ini (delapan bulan setelah kongres) belum diselesaikan,” jelasnya, dikutip dari Jawa Pos Radar Solo.

Tidak hanya itu, Lia menyoroti janji adanya program KTAnisasi yang hingga detik ini belum terealisasi. Menurutnya, program yang dijalankan Presiden Pasoepati justru bukan program-program unggulan sesuai janji kampanye.

Dengan pengajuan mundur dari jabatan Menkeu DPP Pasoepati, Lia minta maaf dan terima kasih jika selama masuk dalam kepengurusan organisasi belum maksimal. (nik/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI