Golkar Solo Pasang Baliho Airlangga di Sejumlah Titik, Tancap Gas Jelang Pilpres

September 7, 2021

Baliho Airlangga Hartarto terpasang di depan Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Solo. (SILVESTER K/RADAR SOLO)

SOLO, RAKYATJATENG – Baliho Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mulai terpampang di sejumlah titik jalan di Kota Solo. Sedikitnya ada enam baliho Airlangga yang terpasang di sejumlah ruas jalan di Solo.

Salah satu lokasi yang paling awal dipasang baliho adalah di Jalan Hasanudin No. 114 Banjarsari. Tepatnya di depan Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Solo pada Juli lalu. Kemudian meluas ke sejumlah titik lainnya.

Hingga saat ini baliho bertuliskan “Kerja Untuk Indonesia”, Airlangga Hartarto 2024 dengan ukuran 2 meter x 3 meter itu telah terpajang di Jalan Hasanudin, Jalan Gajah Suranto dan Jalan Reksoniten, Jalan Manunggal, Jalan Sekar Jagad, dan di Jalan Sawo, Karangasem.

“Baliho-baliho ini memang sengaja dipasang untuk menyongsong Pemilu 2024. Siap itu pasti, untuk peningkatan elektabilitas,” kata Sekretaris DPD Golkar Kota Solo Taufiqurrahman, Selasa (7/9).

Walau baru terpasang di enam titik berbeda, ke depan DPD Golkar optimistis baliho semacam ini akan terpasang di semua ruas jalan di Solo.

Saat ini, kader Golkar sedang giat-giatnya mendukung Airlangga maju Pilpres 2024. Pemasangan baliho itu pun merupakan inisiatif dari kader daerah dalam memberikan dukungan kepada ketua umum Partai Golkar yang juga menjabat menko perekonomian tersebut.

“Kader Partai Golkar sedang giat-giatnya mendukung Airlangga maju Pilpres. Tanpa perintah pun dilaksanakan gerakannya. Setiap kabupaten/kota ini tidak sama, gerakannya berbeda-beda,” terang dia.

Lebih lanjut dikatakan Taufiqurrahman, gerakan ini terinspirasi dari hasil rapat pimpinan nasional (rapimnas) yang diadakan pada Maret 2021 lalu. Pemasangan baliho pun telah seizing Pemkot Solo.

Komentar

VIDEO TERKINI