Pemotor Terjun Bebas ke Sawah di Sukoharjo, Meninggal di Tempat

September 6, 2021

Motor milik korban yang terjun ke area persawahan. (IWAN KAWUL/RADAR SOLO)

SUKOHARJO, RAKYATJATENG – Diduga tidak bisa kuasai laju sepeda motor, pengendara Jupiter MX terjun bebas ke area persawahan di Desa Klumprit, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, Senin (6/9/2021) sekitar pukul 06.30.

Korban yang merupakan warga Joho, Kecamatan Mojolaban itu mengalami luka serius di kepala dan menyebabkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di Satlantas Polres Sukoharjo, korban meninggal dunia yakni pengendara Yamaha Jupiter MX bernomor polisi AD 6819 GO atas nama Sutiyono, 29, warga Jatimalang RT 02 RW 01, Desa Joho, Kecamatan Mojolaban.

Korban mengalami kecelakaan tunggal di jalan Desa Jetis, tepatnya di depan toko pupuk Dusun Jetis, Desa Klumprit, Kecamatan Mojolaban.

“Dari keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian, semula korban mengendarai Yamaha Jupiter dari arah selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian pada jalan beraspal menikung, terdapat markah jalan, kondisi jalan halus, arus lalu lintas sepi, pagi hari, cuaca cerah, area permukiman. Namun, korban tidak dapat menguasai laju kendaraanya sehingga oleng ke kanan dan terpelanting ke area persawahan,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Kasatlantas AKP Heldan Pramoda, Senin (6/9/2021).

Korban mengalami luka berupa kepala belakang robek, hidung dan mulut mengeluarkan darah. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban tidak memiliki SIM C. Saat ini, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkasnya. (kwl/ria/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI