Direksi bank bjb Turun Langsung Layani Nasabah pada Hari Pelanggan Nasional

September 6, 2021

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, jajaran direksi hingga pimpinan cabang bank bjb turun langsung melayani nasabah. ()

BANDUNG, RAKYATJATENG – Pelanggan adalah entitas vital dalam keberlangsungan suatu bisnis. Menjaga kepuasan pelanggan dalam bertransaksi merupakan hal penting yang dapat menjadi modal suatu perusahaan untuk membangun usaha yang maju dan berkesinambungan.

Pentingnya peran pelanggan dalam bisnis dan roda ekonomi negara juga diabadikan dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 4 September. Momentum tersebut dapat menjadi sarana bagi pelaku bisnis untuk melakukan refleksi pelayanan terhadap para pelanggannya agar senantiasa dapat dioptimalkan.

Sejalan dengan semangat tersebut, bank bjb turut memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021 dengan memberikan apresiasi bagi nasabah di seluruh kantor bank bjb serentak pada Senin 6 September 2021.

Para jajaran direksi hingga pemimpin kantor cabang bank bjb turun langsung melayani nasabah sekaligus mendengarkan sumbang saran nasabah sebagai masukan dalam optimalisasi layanan.

Acara peringatan ini juga dijadikan ajang inspeksi pelayanan Bank bjb yang diberikan di berbagai daerah. Diharapkan, hal tersebut dapat mewujudkan bisnis perusahaan yang didasari pada kepuasan nasabah.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi turut hadir memberikan pelayanan kepada nasabah di Kantor Cabang Pandeglang.

Hal serupa juga dilakukan jajaran direksi lainnya, di antaranya Direktur IT, Treasury & International Banking Rio Lanasier yang memberi pelayanan langsung di Cabang Kebayoran Baru, Direktur Operasional Tedi Setiawan di Cabang Palembang,

Kemudian Direktur Konsumer dan Ritel Suartini di Cabang Sumedang, Direktur Keuangan Nia Kania di Cabang Tangerang Selatan, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna di Cabang Soreang, dan Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistyasari di Cabang Semarang.

Komentar

VIDEO TERKINI