Teaser Terbaru Album Lalisa, Lisa BLACKPINK Memukai dengan Dark Style

September 4, 2021

Lisa BLACKPINK dalam teaser terbaru untuk album solonya, Lalisa.

RAKYATJATENG – YG Entertainment kembali merilis teaser dari single pertama debut solo Lisa BLACKPINK, Kamis (2/9) malam. Teaser tersebut langsung berhasil memasuki deretan trending Youtube pada Jumat (3/9) siang, dengan jumlah views mencapai 4,3 juta dan disukai lebih dari 1 juta orang.

Dalam video teaser terbaru berdurasi 24 detik tersebut, Lisa BLACKPINK terlihat berkharisma dengan pesona dark style-nya.

Album Lalisa diketahui akan menjadi debut solo Lisa, menyusul rekan grupnya yang telah debut sebelumnya, yaitu Jennie dan Rose. Single pertama dari album ini akan rilis pada 10 September mendatang. Dilansir dari poster yang dirilis oleh YG Entertainment, Lisa akan mengadakan siaran langsung pada Kamis (9/9) menjelang debut solo Lisa pada hari berikutnya.

BLACKPINK selalu menjadi pembicaraan yang menarik di kalangan para penggemarnya. Setiap single grup maupun member grupnya selalu mampu merajai trending di berbagai sosial media.

Bahkan menjelang debut Lisa ini, YG Entertainment memberikan keterangan bahwa 4 hari setelah pre-order dibuka, telah mampu mencetak rekor dengan jumlah pemesanan lebih dari 700.000 dari berbagai negara. Padahal, pre-order masih akan terus dibuka sampai sebelum album dirilis. Tentunya ini merupakan rekor yang luar biasa untuk pencapaian dari seorang solois K-Pop wanita. (mgi/ria/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI