PSIS Ngaku Tidak Mudah Lawan Persela di Laga Perdana Liga 1 Besok

September 3, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Tim pelatih PSIS Semarang yang dipimpin Imran Nahumarury menyebut laga pertama Liga 1 versus Persela lamongan Sabtu (4/9/2021) besok akan menjadi ujian tersendiri bagi skuat Laskar Mahesa Jenar.

“Yang pasti laga perdana tak akan mudah siapa pun lawannya, termasuk lawan Persela besok. Semua even sepak bola saya kira sama, pertandingan pertama pasti menjadi tantangan tersendiri,” tutur Imran.

Imran juga menyebut bahwa tim pelatih akan fokus terhadap tim PSIS sendiri. Terutama melakukan perbaikan terhadap kekurangan selama masa pre-season.

“Fokus ke tim kita aja. Kita selalu optimistis dan akan kerja keras untuk memberikan hasil positif kepada rekan-rekan suporter yang di masa pandemi ini tidak bisa datang ke stadion,” lanjutnya.

Mantan pesepak bola era 2000an ini juga sudah menekankan kepada Wallace Costa dkk untuk menjaga kekompakan selama persiapan menghadapi laga perdana BRI Liga 1-2021/2022.

“Saya juga bilang ke pemain, kalau kita kompak kita bisa. Mereka harus tunjukin itu di lapangan nanti,” pungkas Imran. (bas/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI