Ayo Vaksin! tiket.com Dirikan Sentra Vaksinasi di Jogja Expo Center hingga 7 September

September 2, 2021

YOGYAKARTA, RAKYATJATENG – Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com, membuka sentra vaksinasi kedua di Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (1/9/2021).

Sentra vaksinasi ini akan berlangsung selama 7 hari, mulai tanggal 1 hingga 7 September 2021 di Jogja Expo Center (JEC) B&C Hall-Bima Hall, dimulai pukul 08:00 hingga pukul 16:00 WIB.

Program vaksinasi ini diperuntukkan bagi masyarakat umum penerima dosis pertama, tanpa persyaratan domisili, golongan mulai dari usia 12+ tahun dan golongan pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif.

Pendaftaran peserta vaksinasi pun sudah dapat dilakukan melalui fitur tiket TO DO yang tersedia dalam aplikasi dari tanggal 26 Agustus 2021.

Selain mengedepankan kemudahan pendaftaran secara online melalui aplikasi tiket.com, sentra vaksinasi ini juga dibangun dengan fasilitas logistik terpadu demi kenyamanan pengunjung.

Sebanyak total 30.000 vaksin Sinovac akan diberikan. Penyuntikan vaksin dilakukan 2 kali dengan jarak 28 hari dari vaksin pertama. Penyuntikan vaksin kedua akan diselenggarakan pada 29 September-5 Oktober 2021.

Proses peresmian Sentra Vaksinasi tiket.com berlangsung tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan ini Co-Founder & Chief Commercial Officer Dimas Surya Yaputa, Direktur Utama Badan Otorita Borobudur Indah Juanita, Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo, Kepala Balai Pelatihan Kesehatan DIY Sugiharto, Komandan Korem 072 Pamungkas Kolonel Infanteri Afianto, dan Wakil Ketua 1 TP-PKK Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu Adipati Paku Alam.

Dalam sambutannya, Dimas Surya Yaputra sebagai Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com mempertegas komitmen dalam upaya pemulihan industri pariwisata Indonesia.

“Sentra vaksinasi tiket.com hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai bagian dari wujud nyata komitmen tiket.com untuk membantu Pemerintah dalam mengakselerasi program vaksinasi nasional guna mencapai target angka nasional di akhir 2021. Kami sungguh berharap bahwa sentra vaksinasi tiket.com dapat semakin menjangkau masyarakat dari segala lapisan dan dalam kategori usia yang semakin luas hingga tercapainya kondisi kekebalan kelompok,” kata Dimas.

Komentar

VIDEO TERKINI