Skuad Terlalu Gendut, Persis Solo Resmi Pinjamkan Zamrony ke PSPS

Agustus 28, 2021

SOLO, RAKYATJATENG – Batasan kuota pendaftaran pemain yang ada diregulasi Liga 2 2021 memang belum diumumkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Manajemen Persis Solo ternyata sudah mengambil ancang-ancang. Salah satunya adalah dengan proses meminjamkan pemainnya ke klub lain.

Satu nama yang resmi pindah klub adalah gelandang bertahan Zamrony.

“Welcome home Zamrony,” tulis akun Instagram PSPS Pekanbaru, dengan menampilkan foto Zamrony menunjukkan jersey tim tersebut dengan nomor 77 yang dipilihnya.

Zamrony memang dipastikan bergabung dengan klub lamanya PSPS yang sempat dibelanya 2018 silam.

Ya, seperti yang kita ketahui, Persis Solo musim ini sudah merekrut 43 pemain. Padahal rumor yang muncul pemain yang bisa didaftarkan hanya bisa 30 sampai 35 pemain saja.

Meminjamkan pemain jadi solusi yang dipilih manajemen Laskar Sambernyawa (julukan Persis Solo). Sebelumnya Zamrony direkrut satu rombongan dengan tujuh pemain Persiraja Banda Aceh saat bermain di Piala Menpora 2021 lalu.

“Ia, Zamrony memang kami pinjamkan ke PSPS. Untuk antisipasi adanya kebijakan kuota pendaftaran pemain. Soal regulasi kompetisi belum kami dapatkan. Jadi belum tahu jumlah yang bisa didaftarkan berapa dan ada batasan usia tidak,” terang Media Oficer Persis Bryan Barcelona.

Persingan gelandang bertahan Persis Solo memang ketat. Saat ini masih ada nama-nama lain seperti M. Shulton, Yu Hyun Koo, Sandi Sute, Arif Musthofa, dan M. Kanu. (nik/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI