Resmikan Polsek Mrebet, Kapolda Jateng: Berikan Pelayanan ke Masyarakat selama 24 Jam

Agustus 25, 2021

PURBALINGGA, RAKYATJATENG – Jumlah polsek di jajaran Polres Purbalingga bertambah. Hal ini ditandai dengan peresmian polsek baru yakni Polsek Mrebet.

Peresmian Polsek Mrebet dilakukan langsung Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Jateng, usai meninjau pelaksanaan vaksinasi buruh di PT Boyong Purbalingga.

Dikatakan Kapolda, sebelumnya Polsek Mrebet Polres Purbalingga menempati bangunan rumah dinas milik Kecamatan Mrebet, saat itu belum memiliki bangunan sendiri.

“Saya minta Polsek Mrebet siap memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 24 jam penuh,” kata Kapolda.

Kapolda berharap, dengan adanya gedung baru ini dapat memacu semangat personel untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya gedung baru ini akan dapat meningkatkan semangat dan motivasi personel Polsek Mrebet,” ucapnya.

Kapolda menambahkan, kedepannya Kapolsek Mrebet dan seluruh jajarannya harus bisa terus bersinergi dengan semua instansi, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sehingga nantinya Polsek Mrebet khususnya, akan tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat Kecamatan Mrebet,” pungkasnya. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI