Bus Sugeng Rahayu Seruduk Pickup Pedagang Sayuran, 3 Orang Luka

Agustus 22, 2021

Bus Sugeng Rahayu menabrak mobil pickup di depan Pos Lalu lintas Pasar Kota Sragen. (ISTIMEWA)

SRAGEN, RAKYATJATENG – Sebuah kecelakaan terjadi di depan Pos Lalu Lintas Pasar Kota Sragen, Minggu (22/8), pukul 03.30 WIB.

Bus AKAP Sugeng Rahayu menabrak mobil pickup yang membawa dagangan sayuran. Meski cukup mengerikan, tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Kejadian ini bermula saat Bus Sugeng Rahayu dengan plat W-7073-UZ yang dikemudikan R Setiawan, 37 warga Kecamatan Selomerto, Kabupaten Wonosobo, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sementara itu, mobil pickup Mitsubishi AD-1696-ZN berjalan dari arah selatan ke utara, tepatnya dari Pasar Bunder hendak kembali ke rumah usai belanja sayuran.

Saat itu, mobil pickup yang dikemudikan Nur Susanto, 38, warga Desa Slendro, Kecamatan Gesi berjalan karena rambu menyala hijau. Namun di saat yang bersamaan Bus Sugeng Rahayu melaju kencang dan diduga menerobos rambu-rambu traffic light yang menyala merah.

Akibatnya bus Sugeng Rahayu tidak dapat menguasai laju kendarannya hingga membentur mobil pickup tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mewakili Kasat Lantas AKP Ilham Syafriyanto Sakti menyampaikan saat ini sopir bus masih diamankan untuk dimintai keterangan.

“Saat ini sopir masih kami mintai keterangan. Data yang kita dapat, bus menerobos rambu-rambu traffic light yang menyala merah dan melalui jalur sebelah kanan,” terangnya.

Setelah terjadi laka lantas tersebut tim dari PMI Sragen segera ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun tiga orang penumpang mobil pickup mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Dr Soehadi Prijonegoro Sragen. (din/dam/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI