Lewat Ngoprek, Marc Marquez dan Pol Espargaro Semangati Komunitas Honda di Indonesia

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Pembalap MotoGP, Marc Marquez dan Pol Espargaro, memberikan kejutan bagi para bikers Honda di tanah air melalui kehadirannya pada acara silaturahmi virtual Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) yang diinisiasi PT Astra Honda Motor (AHM).

Pembalap dari Repsol Honda Team ini mengajak komunitas Honda untuk tetap semangat mewujudkan mimpi dan terus memberikan kontribusi yang baik untuk orang banyak meski masih dalam masa pandemi Covid-19.

Mengusung tema bertajuk “Keep The Dream Alive in Challenging Time”, sebanyak 80 bikers dari komunitas Honda mendapatkan inspirasi dari sang juara dunia enam kali tersebut.

“Tetap semangat. Jadilah komunitas Honda yang membanggakan dengan tidak pantang menyerah dalam mewujudkan mimpi-mimpimu,” ucap Marquez memberi dukungan, Minggu (15/8/2021).

Dalam kesempatan terpisah rekan satu tim Marquez, Pol Espargaro memberikan semangat yang sama.

“Dalam kondisi pandemi saat ini, tetaplah jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan. Lakukanlah banyak hal baik dan kontribusimu yang kuat untuk orang banyak. Kita bisa hadapi dan lakukan ini bersama-sama,” ujar Pol menyemangati para perwakilan bikers Honda.

Pada Ngoprek edisi spesial ini, beberapa perwakilan komunitas juga mendapatkan kesempatan untuk berbincang santai langsung dengan Marquez. Hal ini membuat suasana virtual gathering pun semakin hangat dan penuh kegembiraan.

Dalam kesempatan itu Marquez berbagi pengalaman dan tips dalam upaya terus menyemangati diri bersaing dan menggapai mimpinya di ajang MotoGP meskipun dalam kondisi yang penuh tantangan saat ini.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Mario Suryo Aji, pembalap Astra Honda Racing Team yang saat ini sedang bersaing di ajang balap FIM CEV Moto3™ Junior World Championship.

Mario pun ikut memberikan semangat pada komunitas Honda, untuk tetap bersama-sama berjuang melewati masa pandemi ini.

General Manager Marketing, Planning, and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, Ngoprek merupakan wadah ekspresi bagi komunitas Honda untuk terus melakukan hal-hal positif, meskipun masih di tengah keterbatasan seperti saat ini.

“Kehadiran Marc Marquez dan pesan semangat dari Pol Espargaro kami harapkan dapat memberikan suntikan motivasi dengan semangat Satu Hati pada komunitas Honda agar tetap berkarya, meraih mimpi, dan berkontribusi positif di masyarakat,” jelasnya. (Sen)

  • Bagikan