Grobogan Terima Dua Ribu Paket Sembako dari Presiden Jokowi

Agustus 16, 2021

BAGIKAN SEMBAKO: Bupati Sri Sumarni menyerahkan bantuan paket sembako kepada ojek online dari presiden RI di halaman Pendopo Kabupaten, Minggu (15/8) kemarin. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

GROBOGAN, RAKYATJATENG – Dua ribu paket sembako diterima oleh Pemkab Grobogan untuk masyarakat dari Presiden RI Joko Widodo, Minggu (15/8/2021). Bantuan tersebut berisikan aket sembako berupa beras, mie, teh gula, biscuit dan vitamin.

Bupati Sri Sumarni mengatakan, bantuan sembako dan vitamin yang diberikan kepada Pemkab Grobogan berasal dari presiden RI untuk membantu warga yang terdampak pada Covid-19 dan PPKM. Untuk pembagiannya akan dikoordinasikan dengan BPBD dan Kepala Desa.

”Bantuan yang diberikan jumlahnya ada dua ribu paket. Nantinya akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan, warga isolasi mandiri, dan tukang becak, UMKM dan warga terdampak lainya,” kata Sri Sumarni.

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada presiden RI Joko Widodo yang peduli kepada warga Kabupaten Grobogan. Meski bantuan diterima hanya dua ribu paket sangat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan. Apalagi saat ini banyak warga terkena dampak pandemi covid-19.

”Perhatian dari bapak presiden kepada Grobogan sangat luar biasa. Karena memberikan bantuan secara langsung,” ujarnya.

Sri Sumarni menambahkan, adanya bantuan ini sangat membantu warga Kabupaten Grobogan bisa membantu karena terdampak pandemi Covid-19. Apalagi saat ini angka Covid-19 masih tinggi yang membutuhkan bantuan untuk sembako dan multivitamin untuk meningkatkan imun tubuh.

”Bantuan sangat bermanfaat dan bisa membantu warga yang terdampak,” terang dia. (ks/mun/top/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI