Toyota Rush Rusak Parah Tabrak Material dan Teras Rumah di Selogiri

Agustus 14, 2021

Mobil Toyota Rush yang menabrak material dan teras rumah di jalan raya Sukoharjo-Wonogiri, tepatnya di Dusun Nanggan RT 04 RW 01, Desa Gemantar, Kecamatan Selogiri Sabtu (14/8) pagi.

WONOGIRI, RAKAYTJATENG – Sebuah mobil berjenis Toyota Rush menabrak material bangunan dan teras rumah di jalan raya Sukoharjo-Wonogiri, tepatnya di Dusun Nanggan RT 04 RW 01, Desa Gemantar, Kecamatan Selogiri Sabtu (14/8) pagi. Mobil mengalami rusak cukup parah.

“Iya, tadi ada kecelakaan di sana. Kejadiannya sekitar pukul 04.30,” ungkap Kasihumas Polres Wonogiri AKP Suwondo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto.

Suwondo menerangkan, kejadian itu merupakan kecelakaan tunggal. Mobil Toyota Rush bernopol B 1267 KMM itu dikendarai oleh Yudit Sudiyana, 27, warga Kecamatan Rawalumbu, Bekasi.

Selain sopir, ada dua orang ber-KTP Bekasi dan dua orang ber-KTP Pacitan yang menumpangi mobil itu.

Kasihumas menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Rush itu melaju dari arah utara (Sukoharjo) ke selatan (Wonogiri).

Diduga sopir mengantuk, mobil pun keluar badan jalan (ke kanan) dan menabrak tumpukan material dan teras rumah warga.

“Tidak ada korban jiwa. Empat penumpang luka ringan. Kerugian material ditaksir Rp 5 juta,” kata dia.

Atas kejadian ini, Suwondo pun mengimbau pengendara untuk beristirahat terlebih dahulu apabila mengantuk. Hal ini demi keamanan dan keselamatan pengendara dan orang lain. (al/ria/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI