PSIS Datangkan Nerius Alom

Agustus 7, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – PSIS Semarang resmi mendatangkan kembali gelandang Nerius Alom menjelang pelaksanaan kompetisi Liga 1 2021 yang direncanakan mulai bergulir pada 20 Agustus mendatang.

Kedatangan kembali Alom diharapkan General Manager PSIS Wahyoe Winarto bakal mengulangi keberhasilan Laskar Mahesa Jenar memenuhi target finis di 10 besar pada 2018, yang kala itu juga diperkuat pesepak bola kelahiran Beoga, Papua, tersebut.

“Tentunya yang pertama Alhamdulillah bisa mendatangkan kembali Alom. Dulu di 2018 Alom pernah di PSIS dan pada tahun itu Alom memiliki peran sangat penting di tim,” kata pria yang akrab disapa Liluk itu dalam laman resmi PSIS, Jumat (6/8/2021).

Alom telah melakukan penandatangan kontrak selama satu tahun bersama PSIS yang dilakukan di Stadion Citarum, Jumat sore.

“Kami juga berharap kedatangan Alom bisa memperkuat PSIS terutama di lini tengah. Sekarang lokalnya kan berarti ada Finky ada Alom, ada Eka juga. Banyak pilihan. Soal teknis, tim pelatih juga bilang butuh pemain di lini tengah,” ujarnya.

Sementara itu, Nerius Alom mengaku sangat senang dan antusias untuk bisa memperkuat kembali PSIS di Liga 1 2021.

“Saya pribadi senang ya. Saya pernah punya cerita di sini. Makanya saya senang bisa kembali ke PSIS. Semoga lebih baik dari sebelumnya,” harap Alom.

Sebelum memperkuat PSIS, pemain berusia 26 tahun itu sempat membela PS Sleman di Liga 1 2019, kemudian berkostum Sriwijaya FC dan Mitra Kukar.

Melalui laman resminya, PSSI pada Selasa (3/8) kemarin menyatakan akan melaksanakan kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus mendatang.

Keputusan itu diambil setelah PSSI dan PT LIB berkonsultasi dengan Menpora dan Polri, di samping penurunan kasus COVID-19 di Pulau Jawa dan Bali juga menjadi pertimbangan utama atas keputusan tersebut.

Komentar

VIDEO TERKINI