Tangguh Lawan Mager selama Pandemi Bersama Amazfit T-Rex Pro

Agustus 2, 2021

Volland Humonggio Tekankan Pentingnya Menjaga Kebugaran dengan Olahragauntuk Menguatkan Imunitas

SEMARANG, RAKYATJATENG – Pandemi Covid-19 yang membatasi masyarakat beraktivitas di luar rumah. Hal ini dapat menurunkan semangat untuk tetap aktif bergerak.

Volland Humonggio, aktor yang juga dikenal sebagai sosok yang gemar melakukan kegiatan olah tubuh seperti silat, capoeira, parkour, hingga kickboxing, membagikan kiat mengusir rasa malas bergerak (mager) yang banyak dialami oleh masyarakat.

Saat melakukan kegiatan olah tubuh, Volland selalu ditemani oleh Amazfit T-Rex Pro, smartwatch tangguh yang lolos tes berstandar militer.

Jacky Yang, selaku South East Asia Amazfit Director mengatakan bahwa selama masa pandemi ini, banyak masyarakat yang mengurangi kegiatan olahraga bahkan memilih menjadi ‘tim rebahan’.

Tak sedikit masyarakat yang sebelumnya rutin olahraga dan gemar melakukan aktivitas menantang, namun selama pandemi justru diserang rasa malas untuk bergerak.

“Aktivitas luar rumah selama masa pandemi memang dibatasi, namun bukan berarti kita berhenti bergerak. Kita perlu mengasah kreativitas agar dapat manfaatkan keterbatasan ini. Di rumah saja bukan berarti tidak ada tantangan yang bisa ditaklukkan. Kenakan Amazfit T-Rex Pro, jadikan ia partner untuk mengeksplor setiap kesempatan yang ada untuk terus aktif bergerak,” kata Jacky Yang.

Melawan rasa malas untuk beraktivitas dengan tetap aktif bergerak dan berolahraga dapat membuat tubuh lebih sehat, hal yang amat diperlukan di saat seperti sekarang ini.

Volland Humonggio mengatakan, “Rutin olahraga dapat membuat tubuh menjadi lebih bugar serta dapat meningkatkan imunitas, yang merupakan hal yang sangat penting saat pandemic seperti saat ini. Oleh karena itu, saya selalu mengingatkan orang-orang di sekitar saya untuk rutin berolahraga.”

Komentar

VIDEO TERKINI