Iis Dahlia Murka Diberitakan Ditangkap Karena Jual Surat Swab Palsu: Ini Nama Baik Orang Woi

Juli 29, 2021

JAKARTA, RAKYATJATENG – Pedangdut Iis Dahlia murka lantaran diberitakan ditangkap polisi usai menjual surat swab antigen serta PCR palsu.

Ibu dua anak ini tidak terima, terlebih nama sekaligus fotonya dipajang dijadikan berita.Padahal, perempuan yang ditangkap polisi bukan dirinya, melainkan wanita lain yang kebetulan memiliki nama sama persis dengannya.

“Fixed! Asli gak ada yang bener beritanya guys. Kenapa juga tiba-tiba ada nama gue plus foto,” tulis Iis Dahlia di Instagram pribadinya, Rabu (28/7).

Meski nama pelaku dan namanya memiliki kesamaan, Iis Dahlia tidak terima lantaran fotonya yang dipasang di berita tersebut.

Iis juga mentautkan akun Instagram organisasi wartawan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan mempertanyakan pemberitaan tersebut.

“Ok mungkin kalau namanya sama tapi foto?! @pwipusat apakah hal semacam ini akan terus dibiarkan? Oknum wartwan seperti ini yang senang banget FITNAH orang,” cetus Iis Dahlia.Wanita 49 tahun ini merasa nama baiknya tercoreng dengan adanya berita tidak benar tersebut.

“Orang lagi pada susah nih, ayolah bikin tulisan dan berita yang bener. Ini nama baik orang woi,” tutur dia.

“Semoga ke depannya jangan ada lagi nih kasus kayak gini kalau keluarga yang nulis diginiin mau gak? Biar Allah yang balas kelakuan manusia yang cari duit dengan cari gini. Emosi ujug-ujug ada berita begini,” harap Iis Dahlia. (jpnn)

Komentar

VIDEO TERKINI