PPKM Diperpanjang, Penutupan Jalan di Wonogiri Kota Masih Berlanjut, Ini Titiknya

Juli 26, 2021

WONOGIRI, RAKYATJATENG – Penutupan sejumlah ruas jalan di Kawasan Wonogiri Kota masih dilakukan. Hal ini demi menekan mobilitas selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarat (PPKM) level 4.

“Penutupan sejumlah ruas jalan masih berlanjut sampai tanggal 2 Agustus,” ungkap Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Indra Hartono Senin (26/7/2021).

Dia menjelaskan, ruas jalan yang ditutup untuk sementara ini masih sama seperti penutupan jalan yang dilakukan sejak PPKM darurat beberapa waktu lalu. Seperti Jalan Kabupaten dan Jalan Perwakilan.

Meski demikian, penutupan di ruas jalan Kabupaten di sekitar Kantor Cabang Bank BRI Wonogiri dilakukan terjadwal, Senin sampai Jumat dari pukul 16.00 hingga 06.00 sementara Sabtu dan Minggu jalan ditutup 24 jam.

Selain itu, pihaknya juga menutup Jalan Raden Mas Said dan Jalan Jenderal Ahmad Yani dari arah Sukoharjo atau utara selama 24 jam. Jalan Ir. Soekarno di barat Jembatan Pokoh pun ditutup 24 jam. Selain itu, sejumlah ruas jalan kecil juga ditutup seperti di Jalan Dr. Sucipto dan Jalan Pelem 2.

“Penutupan jalan ini untuk menurunkan tingkat mobilitas masyarakat selama PPKM level 4,” kata Indra. (al/dam/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI