Smartfren Luncurkan Fiber in the Air, Solusi Internet untuk Bisnis

Juli 22, 2021

Salah satu perusahaan yang merasakan manfaat dari Smartfren Business Fiber in the Air adalah PT Megatama Mandiri (Honda Megatama).

Penggunaan layanan Fiber in the Air membantu Honda Megatama menghemat biaya operasional untuk konektivitas karena tingkat pemenuhan kualitas layanan yang sangat tinggi.

Eko Priharyanto, Manager IT PT Megatama Mandiri mengungkapkan, selama pemakaian smartfren Fiber in the Air, kinerja konektivitas jadi sangat baik dan memuluskan kinerja operasional yang semuanya berbasis sistem website serta cloud service.

“Kesimpulannya, kami sangat terbantu dan merekomendasikan Smartfren Business Fiber in the Air, karena jaringan yang sangat stabil dan jaminan service level agreement (SLA) yang tinggi hingga 99,5 persen,” ungkapnya.

Dengan seluruh keunggulan tersebut, Smartfrren Business Fiber in the Air diharapkan menjadi salah satu solusi yang dapat membuka peluang lebih besar bagi bermacam-macam bisnis yang membutuhkan konektivitas andal.

Terutama mengingat di tengah situasi pandemi saat ini, ketika kebutuhan akan konektivitas berkualitas sekaligus penghematan biaya operasional konektivitas merupakan aspek yang sangat penting bagi pengembangan bisnis. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI