Pendaftaran CPNS Diperpanjang Lima Hari

Juli 20, 2021

GROBOGAN, RAKYATJATENG – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diperpanjang hingga 26 Juli 2021. Jadwal semula, batas pendaftaran sampai 21 Juli 2021.

Dengan perpanjangan itu, Pemkab Grobogan berharap formasi yang belum ada pendaftar bisa terisi.

Perpanjangan pendaftaran itu setelah ada surat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Tentang penyesuaian jadwal tahapan pelaksanaan seleksi CPNS 2021.

Agung, kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pegawai BKPP Grobogan mengatakan, perpanjangan masa pendaftaran CASN tersebut bisa memberi kesempatan bagi warga untuk mendaftar. Selain itu, juga untuk mengisi empat formasi pendaftar CASN yang masih kosong sampai sekarang.

Formasi yang hingga kini masih kosong itu terdiri dari ahli pertama teknis elektromedis, dokter spesialis ahli patologi anatomi, dokter spesialis penyakit dalam, dan dokter spesialis penyakit syaraf. ”Adanya perpanjangan ini semoga bisa terisi,” ujarnya.

Hingga 19 Juli 2021, pelamar CPNS yang sudah mengisi formulir ada 4.435. Sedangkan yang baru submit pendaftaran ada 3.065. Total formasi CPNS yang disediakan ada 252.

Kemudian pendaftar PPPK yang sudah mengisi formulir ada 2.871. Yang baru submit pendaftaran ada 2.779. Sedangkan total formasi PPPK yang disediakan ada 1.024. (ks/mun/lid/top/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI