Gibran Jalani Isoman, Tugas Pelayanan Didelegasikan Wawali dan Sekda

Juli 15, 2021

SOLO, RAKYATJATENG – Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka harus menjalani isolasi mandiri (Isoman) selama dua pekan usai dinyatakan positif Covid-19 sejak Senin lalu (12/7). Selama menjalani masa karantina tugas pelayanan fisik akan didelegasikan ke Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah.

Kepada media, pria yang akrab disapa Gibran memastikan bahwa tugas-tugas sebagai Walikota tetap dijalankan dengan baik.

Berbagai koordinasi dengan organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkot Surakarta masih berjalan dengan baik. Begitu juga koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah maupun dengan Pemerintah Pusat dengan berbagai kementeriannya.

Sementara untuk tugas-tugas pelayanan fisik untuk sementara waktu didelegasikan ke Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakosa dan Sekretaris Daerah Kota Surakarta Ahyani.

“Selama isolasi saya bekerja seperti biasa. Pekerjaan nota dinas masih, juga aktif koordinasi dengan kepala OPD. Kemudian rapat paripurna melalui Zoom, juga koordinasi dengan provinsi dan pusat. Tugas-tugas lainnya saya delegasikan ke Pak Wawali dan Pak Sekda serta OPD terkait,” beber dia. (ves/bun/dam/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI