Dukung PPKM Darurat, Smartfren Permudah Layanan Pelanggan

Juli 15, 2021

Selain itu, lanjut Ochie, Smartfren bekerja sama dengan Grab untuk membuka layanan penjualan di GrabMart. Kerja sama ini bertujuan supaya masyarakat semakin bisa memenuhi kebutuhan produk layanan internet tanpa keluar rumah.

Produk terbaik Smartfren dapat dibeli melalu GrabMart mulai dari Kartu Perdana Unlimited, Gokil Max, Kuota Nonstop, eSIM hingga bundling MiFi.

Hingga 5 Agustus 2021, pembelian produk tertentu akan mendapatkan diskon 10 persen dan gratis Kartu Perdana Super Kuota 16,5 GB. Tidak hanya itu, ada tambahan diskon 15 persen dengan menggunakan kode khusus “GMWELCOME”.

“Kami berharap kemudahan layanan seperti ini membantu seluruh pelanggan dan masyarakat agar semakin nyaman beraktivitas dari rumah, tetap bersemangat, terus membuka peluang baru, dan terus melahirkan karya-karya positif dengan memanfaatkan internet,” terang Ochie.

Seluruh produk Smartfren didukung dengan koneksi internet 100 persen 4G yang siap membantu pelanggan bekerja, belajar dan membuka peluang baru dari mana pun berada. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI