Dukung PPKM Darurat, Smartfren Permudah Layanan Pelanggan

Juli 15, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Smartfren mewujudkan komitmennya untuk memberikan layanan pelanggan terbaik sekaligus mendukung penerapan PPKM Darurat.

Seiring naiknya kebutuhan internet masyarakat di tengah PPKM Darurat, Smartfren membuka layanan pelanggan online yang mudah diakses, yakni melalui aplikasi MySmartfren, web dan aplikasi pesan instan WhatsApp.

Pelanggan Smartfren bisa terus bekerja, belajar, dan membuka berbagai peluang baru menggunakan internet dari rumah tanpa perlu khawatir. Dengan layanan baru ini, setiap kebutuhan layanan pelanggan dan produk terbaik Smartfren bisa didapatkan tanpa keluar rumah.

Division Head of Gallery & Customer Care Smartfren, Ochie Camassosa mengatakan, perjuangan melawan pandemi Covid-19 adalah perjuangan bersama.

“Kami yakin bahwa pilihan untuk tetap berada di rumah adalah salah satu solusi terbaik untuk memenangkan perjuangan tersebut. Karena itu, Smartfren menghadirkan layanan pelanggan secara online supaya semakin dekat, memberikan kenyamanan sekaligus mendukung suksesnya PPKM Darurat,” ungkap Ochie dalam keterangan persnya, Kamis (15/7/2021).

Smartfren sebagai salah satu sektor esensial, juga tetap membuka layanan di beberapa Galeri Smartfren sepanjang masa PPKM Darurat. Adapun jam buka Galeri Smartfren dapat dilihat melalui website www.smartfren.com maupun aplikasi MySmartfren.

Layanan di Galeri Smartfren diberikan sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh pemerintah, dengan protokol kesehatan ketat serta 50 persen dari jumlah pegawai.

Ke depannya, pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren dapat terlebih dahulu mengantri secara virtual melalui aplikasi MySmartfren, sehingga tidak perlu menunggu lama dan tidak terjadi antrian.

Saat berada di Galeri Smartfren, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan secara virtual melalui video call dengan customer service representative yang sedang bekerja dari rumah.

Komentar

VIDEO TERKINI