Ganjar Tengok Pelajar Papua di Asrama, Pastikan Kondisinya Baik

Juli 13, 2021

Di momen itu, Ganjar mendapat permintaan dari para pelajar yakni bola voli hingga bola basket. Orang nomor satu di Jateng itu mengabulkan permintaan para pelajar dan akan segera mengirimkannya.

Sebelum pamit, Ganjar menerima pemberian dari pelajar papua yakni tas tradisional masyarakat Papua atau noken.

Ganjar menjelaskan, kunjungannya ini karena dirinya mendapat laporan tidak semua pelajar Papua di Semarang pulang saat PPKM Darurat. Dia memastikan pelajar yang tak pulang ke Papua bisa belajar dengan baik.

“Saya itu mendapatkan informasi anak-anak dari Papua ini kan tidak semua pulang, mereka masih di sini dan ini rata-rata SMP dan SMA. Untuk memastikan aja mereka yang ada di sini belajarnya baik, ya rajin ya seneng,” kata Ganjar.

Mantan anggota DPR RI ini mengatakan, keseruan saat berinteraksi ini membuatnya senang, karena anak-anak semangat dan ceria. Selain itu, taat dengan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan bisa saling berbagi saling mengingatkan, agar mereka di sini bisa belajar dengan baik dan mudah-mudahan anak-anak yang hebat. Selesai belajar di sini, pulang lagi membangun Papua,” ujarnya. (*)

Komentar

VIDEO TERKINI