Polisi di Kudus Dibegal Lima Orang, Motornya Dibawa Kabur

Juli 10, 2021

KUDUS, RAKYATJATENG – Anggota Satlantas Polres Kudus Bribda Rendika Ade Firmanzah, 22, dibegal kemarin malam.

Peristiwa itu, terjadi di Jalan Kudus-Pati, Desa Dersalam, Bae, Kudus sekitar pukul 02.00.

Selain melukai personel, pelaku juga membawa kabur motor korban. Termasuk handpohen (HP) yang ada di dalam jok motor.

Dari foto yang beredar, terlihat korban mengalami luka di bagian punggung belakang kiri. Luka juga tampak di kaki serta lengan kanan polisi itu.

Kasatreskrim Polres Kudus AKP Agustinus David membenarkan adanya kejadian itu. Bahkan, pihaknya mengaku telah menangkap dua pelaku.

”Secara detail, prosesnya masih kami kembangkan. Namun memang sudah ada yang kami tangkap. Ada dua orang,” imbuhnya.

Selain karena kejadian dini hari, pelaku juga diselidiki karena diduga terkait kejadian di sejumlah tempat kejadian perkara (TKP) lain.

”Kronologi kejadian dan penangkapan akan kami sampaikan nanti saat gelar perkara. Biar kami dalami dulu. Terlebih juga belum ada laporan dari pihak korban,” terangnya.

Pihaknya mengakui bila mendengar adanya kasus serupa dalam beberapa hari belakangan. Namun sampai sejauh ini tak ada laporan ke Polres. ”Kami akan kroscek di Polsek,” tambahnya.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun wartawan koran ini, korban dibegal saat berboncengan dengan temannya, Samsul. Sebelum kejadian, korban dan temannya itu mengendarai motor Scoopy berwarna merah putih. Melaju dari pertigaan Dersalam ke arah barat. Hendak mencari makan.

Tetapi tiba-tiba korban dipepet lima orang. Kemudian dilukai pelaku dengan senjata tajam. Rendika mengalami luka pada tangan. Sedangkan Samsul dibacok punggung belakangnya. Keduanya jatuh dari motor. Lalu, motor korban dibawa kabur pelaku.

Komentar

VIDEO TERKINI