Catat, Ini 13 Ruas Jalan di Sukoharjo Ditutup selama 24 Jam

Juli 10, 2021

SUKOHARJO, RAKYATJATENG – Masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya benar-benar harus di rumah saja. Sebab, penutupan ruas jalan di wilayah Kabupaten Sukoharjo terus ditambah. Sebelumnya hanya tiga ruas jalan yang ditutup, namun saat ini ditambah menjadi 13 ruas jalan yang tak bisa dilewati.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho melalui Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Heldan Pramoda Wardhana mengatakan, polres menutup 13 titik ruas jalan protokol di Kabupaten Sukoharjo selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Sebelumnya, Polres Sukoharjo hanya menutup tiga ruas jalan protokol saat malam hari. Namun kini, ditambah 10 titik lagi dan dilakukan selama 24 jam.

“Ya, kemarin memang cuma ada tiga titik saja, dan dilakukan pada malam hari. Tapi arus lalu lintas masih tinggi,” kata Wuri didampingi Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Lantas Polres Sukoharjo Iptu Sri Wuri Handayani, Jumat (9/7)

Penutupan 13 titik ruas jalan ini mulai diberlakukan Jumat (9/7). Dengan penambahan jumlah titik ruas jalan yang ditutup selama 24 jam ini, diharapkan mampu menekan mobilitas masyarakat selama pemberlakuan PPKM darurat.

Berikut 13 ruas jalan di Sukoharjo yang ditutup selama PPKM Darurat:

  1. Jalan Rajawali (Terminal Sukoharjo)

Penutupan jalan Solo-Wonogiri di utara Terminal Sukoharjo dilakukan pada seluruh ruas jalan. Kendaraan dari arah Wonogiri dialihkan ke Jalan Rajawali atau Jalan dr Sutomo.

  1. Jalan Jenderal Sudirman (RS Nirmalasuri)

Penutupan jalan Solo-Wonogiri dari sebelah utara berujung di simpang tiga patung jamu atau RS Nirmalasuri. Kendaraan dari arah Solo dialihkan ke jalan Solo-Sukoharjo atau Jalan Melati.

  1. Simpang Empat Carikan

Jalan K.H. Samanhudi ditutup di simpang empat Carikan. Kendaraan dari arah selatan (Wonogiri/PT Sritex) tidak bisa langsung ke utara (Solo). Kendaraan dialihkan ke Jalan Veteran Barat.

Komentar

VIDEO TERKINI