Mulai Hari Ini, 4 Ruas Jalan di Solo Bakal Ditutup, Ini Lokasinya

Juli 8, 2021

SOLO, RAKYATJATENG – Bersiaplah untuk benar-benar di rumah saja. Setelah Jalan dr Radjiman, penutupan ruas jalan di Kota Solo akan semakin meluas. Selain Jalan Slamet Riyadi, beberapa ruas jalan di Kota Solo juga akan ditutup.

Hal itu ditegaskan Kasatlantas Polresta Surakarta Kompol Adhytiawarman Gautama Putra. Ada empat ruas jalan yang akan ditutup mulai hari ini, Kamis (8/7/2021) hingga batas akhir pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Penutupan dilakukan di ruas Jalan Urip Sumoharjo dari simpang empat pangung hingga utara Pasar Gede Solo. Kemudian, ruas Jalan Gatot Subroto mulai dari simpang empat Sraten hingga simpang empat Ngarsopuro.

Penutupan juga dilakukan di ruas Jalan Yos Sudarso, mulai simpang empat Gemblegan hingga simpang empat Nonongan. Selanjutnya penutupan di ruas Jalan Piere Tendean mulai utara Jembatan Keris Tirtonadi hingga simpang tujuh Palang Joglo.

“Untuk pelaksanaanya dimulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 21.00,” tutur kasatlantas mewakili Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri, Rabu (7/7) malam.

Diakui kasatlantas, setelah dicek di lapangan pola mobilitas masyarakat masih tinggi. “Toko-toko esensial juga masih pada buka. Jadi mohon maaf, kita harus sama-sama berkorban untuk benar-benar sementara waktu di rumah dulu,” papar dia.

Sementara itu, untuk kendaraan yang diperbolehkan melintas antara lain kendaran emergency, seperti armada damkar dan ambulans, iring-iringan jenazah, armada milik TNI-Polri, kendaraan satgas penanganan Covid-19, hingga kendaraan satgas PPKM. (atn/ria/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI