1.045 Karyawan Astra Group Jateng Disuntik Vaksin dalam 3 Hari

Juli 7, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional serta tercapainya kekebalan kelompok (herd immunity), Astra Group Jawa Tengah melaksanakan program vaksinasi Covid-19 bagi 19 perusahaannya, dimulai dari wilayah Semarang dan sekitarnya.

Pelaksanaan vaksin tahap pertama telah dilakukan sejak 5 Juli hingga 7 Juli bertempat di Auditorium Main Dealer Astra Motor Jateng sebagai tuan rumah program vaksin wilayah Semarang dan sekitarnya.

Vaksinasi yang dijalankan ini bekerjasama dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong dengan menggunakan vaksin Sinopharm.

Berbagai perusahaan Astra Group Jawa Tengah turut bergabung dan mendukung kegiatan ini, yaitu Astra Motor Jateng, UD Trucks, Ardendi Jaya Sentosa, Astra Credit Companies (ACC).

Kemudian Astragraphia, Astra World, BMW Astra, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, FIFGROUP, IBID Astra, Asuransi Astra, Mobil88, Astra Otoparts, Resta Mart, Toyota Astra Financial (TAF), TRAC, Astra Infra, dan Astra Life.

Targetnya, dalam 3 hari vaksinasi, 1.045 karyawan Astra Group Jawa Tengah wilayah Semarang dan sekitarnya telah tervaksin. Tentunya, vaksin ini diberikan dengan tidak dipungut biaya apapun untuk seluruh karyawan Astra Group Jawa Tengah.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja mengatakan, kesehatan karyawan merupakan tanggung jawab dari perusahaan sehingga vaksinasi gratis menjadi hak seluruh insan Astra Group Jawa Tengah.

“Program vaksin ini merupakan wujud kami untuk melayani konsumen karena prioritas utama kami adalah keselamatan dan kesehatan seluruh karyawan dan konsumen Astra Group Jawa Tengah. Kami berharap, dengan berjalannya program ini, karyawan kami dapat lebih percaya diri untuk mencapai kepuasan, keamanan, dan kenyamanan dari setiap konsumen kami,” kata Ronaldo, Rabu (7/7/2021).

Komentar

VIDEO TERKINI