Donasi Avrist Reading Corner, Cara Avrist Assurance Berbagi Kebahagiaan di Hari Jadi ke-46

Juni 30, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, memperingati hari jadinya yang ke-46 dengan berbagi kebahagiaan melalui program donasi Avrist Reading Corner kepada Pondok Pesantren Ar-Rofi’I dan Panti Asuhan Kampung Melayu.

Program donasi Avrist Reading Corner merupakan penyediaan fasilitas sarana dan prasarana membaca bagi pelajar di pondok pesantren dan anak-anak prasejahtera di panti asuhan.

Avrist Reading Corner menyediakan ratusan buku bacaan yang sesuai dengan usia anak-anak seperti buku dongeng, ensiklopedia, dan buku ilmu pengetahuan.

Direktur PT Avrist Assurance Ian Ferdinan Natapradja menjelaskan bahwa perjalanan Avrist Assurance dalam melayani keluarga Indonesia selama 46 tahun ini merupakan momentum bagi pihaknya untuk turut berperan dan hadir di tengah masyarakat, salah satunya melalui program Avrist Reading Corner ini.

“Tujuannya adalah untuk mendukung peningkatan minat baca pada anak-anak serta memberikan edukasi literasi keuangan sebagai tanggung jawab kami di bidang edukasi finansial,” kata Ian Ferdinan Natapradja.

Selain mendonasikan ratusan buku bacaan untuk anak-anak, Avrist Assurance juga memberikan edukasi literasi keuangan bagi para tenaga pengajar pondok pesantren Ar-Rofi’I dan pengasuh panti asuhan Kampung Melayu.

Literasi keuangan ini membahas tentang pentingnya perlindungan finansial dengan berasuransi, serta meyakinkan bahwa asuransi merupakan bagian dari perencanaan keuangan yang biaya preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Pada peringatan hari jadi Avrist Assurance yang ke-46 ini, perusahaan mengusung tema ‘Bersama Bersinergi’.

Tema tersebut merupakan refleksi bagi Avrist Assurance untuk merangkul seluruh pemangku kepentingan agar dapat bersinergi mencapai tujuan bersama.

“Di tahun 2021 yang penuh tantangan ini, kita tidak bisa bergerak sendiri-sendiri untuk mencapai tujuan. Diperlukan kerja sama yang kompak, agar dapat bersinergi. Kami mengimplementasikan semangat ini dengan menetapkan serangkaian strategi bisnis seperti penguatan kanal distribusi Avrist Assurance serta penyediaan produk yang menjawab kebutuhan masyarakat,” jelas Ian.

Komentar

VIDEO TERKINI