Hendak Ambil Air, Cucu Temukan Jasad Kakeknya di Dalam Sumur

Juni 29, 2021

REMBANG, RAKYATJATENG – Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di dalam sumur kemarin. Kejadian itu diketahui oleh cucunya yang hendak mengambil air.

Kejadian itu diketahui sekitar pukul 09.30. Lokasinya di Desa Tasikagung Kecamatan Rembang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rembang melalui Kepala Seksi (Kasi) Kedaruratan Pramujo menyampaikan, korban tersebut bernama Kusnanto. Usianya sekitar 67 tahun.

Kusnanto ditemukan di dalam sumur oleh cucunya sekitar pukul 09.30 kemarin. Saat hendak mengambil air.

Kedalaman sumur sekitar enam meter. Belum ada yang mengetahui bagaimana kronologi pasti terkait kakek yang tercebur ke dalam sumur ini.

Informasinya, lokasi sumur berada di dalam rumah dekat dengan kamar mandi. ”Saat mau ambil air di sumur melihat kakek sudah tercebur dalam sumur,” katanya.

Setelah itu BPBD bersama tim Search and Rescue (SAR) gabungan untuk mengevakuasi korban. Ada tujuh petugas BPBD yang hadir di lokasi. Pihaknya mengaku tak ada kendala yang dihadapi saat melaksanakan proses evakuasi.

”BPBD bersama tim SAR gabungan menuju tempat lokasi orang tercebur sumur dan melakukan evakuasi korban. Kendala yang dihadapi nihil,” imbuhnya.

Setelah proses evakuasi, jenazah dimasukkan ke dalam kantong berwarna oranye. Setelah proses evakuasi, tim medis dan aparat dari kepolisian datang untuk melakukan pemeriksaan. (ks/vah/ali/top/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI