Kapolda Jateng Tutup Diktuk Bintara Polri, Begini Pesan Kapolri

Juni 28, 2021

Sebab itu, Luthfi menekankan, dalam menjalankan tugas, personel harus selalu bertakwa kepada Tuhan YME, berpegang teguh nilai Tribrata dan Catur Prasetya, memahami tugas, menegakan supremasi hukum dan menjalin persaudaraan dengan Pemerintah, TNI, serta seluruh elemen masyarakat.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jateng Kombes M. Iqbal Al-Qudusy mengungkapkan bahwa, selama menjalani pendidikan dan pembentukan, para Bintara ini dididik untuk menjadi personel kepolisian yang memiliki integritas dan karakter saat menjalankan tugasnya.

“Membentuk Bintara Polri yang berkarakter Kebhayangkaraan, sehat jasmani dan rohani, profesional, serta berintegritas dalam pelaksanaan tugas Polri,” ujar Iqbal.

Iqbal juga berpesan kepada Bintara yang baru dilantik untuk segera menjalankan tugasnya dengan baik. Terutama dalam menghadapi Pandemi Covid-19 atau virus corona saat ini.

“Para Bintara ini harus segera mengimplementasikan seluruh ilmu yang didapatkan ketika mengenyam bangku pendidikan. Terutama membantu masyarakat untuk menghadapi Pandemi virus corona saat ini,” tutup Iqbal. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI