Diseruduk Kereta Api, Mobil Ringsek Tak Berbentuk, Begini Kondisinya

Juni 28, 2021

Warga melihat mobil yang ringsek setelah tertabrak kereta di perlintasan tanpa palang pintu di Sumberpucung, Kabupaten Malang, Senin (28/6). (Ubaidillah/Radar Malang)

MALANG, RAKYATJATENG – Perlintasan KA (kereta api) tanpa palang pintu di Malang kembali memakan korban. Kali ini terjadi di Jalan Kuncoro, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Senin (28/6/2021). Mobil Toyota Avanza bernopol N 1823 DP ringsek tak berbentuk setelah dihajar KA Penataran CC 2017705.

Mobil Avanza yang dikendarai Sukri Sadewo (41) tersebut langsung terpental dan terseret sejauh 50 meter. Korban yang masih di dalam mobil mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Laka Lantas Polres Malang Ipda Agus Yulianto menyatakan, kejadian laka lantas bermula saat korban mengendarai mobilnya dari arah utara menuju arah Malang.

Saat akan melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu, diduga korban tak menyadari kehadiran KA yang dimasinisi Adi Sucipto itu. “Mobil tetap melaju sehingga laka pun tak bisa dihindari,” tutur Agus.

Mobil beserta sopirnya itu pun tertabrak samping dan terseret hingga sejauh 50 meter. “Korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Kepanjen untuk mendapatkan perawatan secara intensif akibat mengalami luka di kepala,” tuturnya. (JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI