Kecelakaan Maut di Turunan Kertek Wonosobo, 3 Tewas dan 7 Luka

Juni 21, 2021

Truk bermuatan beras masuk irigasi dalam kecelakaan yang merenggut tiga korban meninggal dunia di turunan Kertek, Kabupaten Wonosobo, Senin. ANTARA/HO – Polres Wonosobo.

WONOSOBO, RAKYATJATENG – Kecelakaan di jalan raya Wonosobo-Temanggung, tepatnya di turunan Dusun Gondang, Desa Candimulyo, Kertek, Kabupaten Wonosobo yang melibatkan beberapa kendaraan bermotor merenggut tiga korban meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP Sugito di Wonosobo, Senin (21/6/2021), mengatakan akibat dari kejadian tersebut tiga orang meninggal dunia dan tujuh orang luka-luka.

“Korban meninggal dunia tiga orang, yakni sopir truk yang merupakan warga Kabupaten Madiun dan dua penumpang L300 warga Kabupaten Temanggung, sedangkan korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Wonosobo,” katanya.

Sugito menyampaikan kecelakaan bermula truk bermuatan beras dari arah Temanggung menuju Wonosobo diduga mengalami rem blong menabrak kendaraan L300 yang ada di depannya.

“Sekitar pukul 09.30 WIB ada truk bermuatan beras dari arah Temanggung menuju Wonosobo hilang kendali menabrak L300 dengan muatan 10 orang yang ada di depannya,” katanya.

Setelah menabrak L300 tersebut, katanya truk yang dikemudikan Eko Setyo Pambudi (31) warga Madiun tersebut kembali menabrak kendaraan pick up dan satu sepeda motor yang ada di depannya. Truk akhirnya jatuh ke irigasi di sisi kanan jalan.

“Truk berhenti setelah jatuh ke irigasi di sisi kanan dengan kedalaman sekitar 10 meter,” katanya.

Ia menyampaikan pihaknya masih mendalami kasus kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan tersebut. (Antara)

Komentar

VIDEO TERKINI