Salatiga Tidak Terima Kunjungan Kerja dari Luar Daerah untuk Antisipasi Covid-19

  • Bagikan

SALATIGA – Untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di Kota Salatiga, Pemerintah Kota Salatiga tidak akan menerima kunjungan kerja dari luar kota atau melakukan studi banding ke luar Kota Salatiga, hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Saya selaku Sekda sebagai pelaksana kebijakan wali kota, mulai hari ini tidak akan menerima kunjungan dari luar daerah. Dan kita tidak akan mengirimkan studi banding ke luar daerah, untuk mengendalikan melonjaknya Covid-19 di Salatiga,” kata Sekretaris Daerah Kota Salatiga, Wuri Pujiastuti, saat memimpin apel bersama ASN Setda, di Halaman Kantor Pemerintah Kota Salatiga, Senin (14/6/2021).

Wuri mengatakan, saat ini meskipun Wali Kota Salatiga positif Covid-19, namun pelayanan di pemerintahan tetap berjalan seperti biasa, dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

“Tetap melayani masyarakat dengan baik dengan prokes yang ketat. Terus menjaga protokol kesehatan, ingat 5M-nya. ASN harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Tracking dan swab secara serentak akan kita lakukan dengan siapa saja yang sudah kontak erat dengan beliaunya (Wali Kota Salatiga),” jelasnya. (*)

  • Bagikan