Persis Sukses Tahan Imbang Bhayangkara Solo FC, Skor 2-2

Juni 6, 2021

Persis akhirnya menurunkan nafas-nafas segar untuk mengubah permainan. Hasilnya begitu tokcer.

Agi Pratama dan Rivaldi Bawuo berhasil membuat pemain Persis tak terlalu tertunduk usai laga. Hal ini lantaran Persis berhasil membalas ketertinggalan gol di akhir laga. Yakni lewat gol Agi di menit ke-71 dan penalti Rivaldi di sepuluh menit terakhir.

Gol Agi bermula saat pergerakan Delvin Rumbino dari sisi kanan, lalu memberi passing ke Assanur Rijal “Torres” ke dalam kotak penalti.

Eks top scorer Piala Menpora 2021 tersebut memberi backpass ke Agi, yang diaplikasikan lewat shooting keras ke tiang jauh. Sementara penalti Rivaldi diperoleh karena handsball dari salah satu pemain BSFC di kotak terlarang.

Head Coach Persis Solo Eko Purdjianto siap menjadikan laga ini evaluasi besar buat timnya. Khususnya untuk menjalani uji coba selanjutnya, yang rencananya tetap akan melawan salah satu klub Liga 1.

“Kami berterima kasih ke Bhayangkara FC karena mau bertanding dalam uji coba kali ini. Terlepas dari hasil, saya cukup puas dengan tim. Ini kan uji coba, kami coba cari pemain yang pas buat skema permainan Persis. Walaupun tadi tertinggal lebih dulu, kami tidak mau kalah dan berusaha menyamakan skor. Hasil ini akan jadi evaluasi untuk saya, tim, dan pemain di tiap posisi,” terangnya usai laga.

Sementara itu, WTN mengakui, inti dari laga uji coba ini adalah pembelajaran dan melihat perkembangan permainan timnya guna evaluasi ke depannya.

“Bhayangkara FC merupakan tim kuat dari Liga 1 dan mempunyai pemain berpengalaman. Maka, kami perlu berterima kasih dan belajar dari mereka untuk tolak ukur teman-teman agar lebih berkembang lagi,” ucap mantan kiper BSFC musim lalu tersebut.

Komentar

VIDEO TERKINI