Viral Video Pria Bonceng Motor Konvoi Tanpa Busana di Klaten

Juni 2, 2021

KLATEN, RAKYATJATENG – Sebuah video yang memperlihatkan pria pembonceng motor yang menanggalkan pakaiannya satu per satu hingga tanpa busana di atas sepeda motor tengah viral di media sosial (medsos).

Seperti yang diunggah di Instagram @merapi_uncover, video berdurasi 30 detik sudah dilihat 43.543 orang dengan 1.171 komentar hingga Selasa (1/6) siang sekitar pukul 12.00.

Dikutip dari Jawa Pos Radar Solo, peristiwa konvoi yang dilakukan tiga anak muda itu terjadi di Jalan Majapahit, Dusun Cungkrungan, Desa Belangwetan, Klaten Utara pada Senin (1/6) dini hari sekitar pukul 01.00.

Tampak pembonceng motor memegang celana sambil bersorak-sorai dengan laju motor yang zig-zag sehingga cukup membahayakan bagi pengendara motor yang berlawanan. Sambil berdiri di jok motor, pembonceng tersebut kemudian juga nekat membuka celana dalamnya.

“Iya benar, kalau saya lihat videonya kejadiannya memang benar di Jalan Majapahit. Tapi saat itu saya tidak melihat aksinya dengan mata sendiri,” ucap warga yang membuka usaha angkringan di pinggir Jalan Majapahit, Dusun Cungkrungan, Dani, 31, Selasa (1/6).

Dani mengungkapkan, dirinya memang membuka usaha angkringannya hingga pukul 22.00. Dia juga sempat main ke rumah temannya yang tidak jauh dari usaha angkringan hingga Selasa (1/6) pukul 01.00. Tetapi tidak mengetahui aksi tak terpuji dari tiga anak muda tersebut.

“Kalau dari warga sekitar sendiri malah belum ada yang tahu terkait video viral itu. Tadi polisi juga sempat meminta keterangan tapi saya tidak tahu,” ucapnya.

Dani mengaku, baru pertama kali ini ada aksi pembonceng motor yang menanggalkan pakaiannya satu per satu hingga tanpa busana.

“Tapi aksi itu sangat disayangkan. Sepertinya tidak terkontrol, apa mungkin dia mabuk?” pungkasnya. (rs/ren/per/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI