Sejumlah Pemain Tertarik ke Persijap Jepara, Termasuk Mantan Top Skor Liga 2

  • Bagikan

Pemain Hapidin yang siap bergabung dengan Persijap Jepara, Jawa Tengah. ANTARA/HO-Humas Persijap.

JEPARA, RAKYATJATENG – Tim Persijap Jepara, Jawa Tengah, mulai memiliki magnet tersendiri karena sejumlah pemain mulai berdatangan karena tertarik bergabung dengan tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu yang nantinya berlaga di Liga 2.

“Para pemain yang menyatakan berminat untuk bergabung dengan Laskar Kalinyamat terus berdatangan. Di antaranya, ada Pian Sopyan, Harlan Suardi, Faldi Adestama dan Dodi Al Fayed,” kata Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat di Jepara, Jumat (28/5/2021).

Bahkan, kata dia, yang terbaru adalah kedatangan seorang penyerang, Hapidin yang akan menemani Faldi Adestama di lini depan.

Pemain kelahiran Bandung 11 Juli 1991 itu, menyatakan siap bergabung dengan kesebelasan yang bermarkas di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

“Kami sangat apresiasi karena manajemen berhasil merekrut pemain sekelas Hapidin karena sebelumnya pernah menjadi top skor dalam Liga 2, dulunya Divisi 1 2012/2013,” ujarnya.

Meski pernah cedera dan setelah itu kemampuannya belum kembali ke kondisi puncak, tetapi saat di Persis Solo dan Persiraja ia cukup produktif meski di Solo kesempatan bermain sedikit.

Ia berharap Hapidin bisa menambah daya dobrak lini depan Persijap nantinya, apalagi dia punya spesialisasi tendangan bebas jadi mungkin bisa memanfaatkan peluang-peluang dari bola mati.

Persijap Jepara sudah lama mengincar Hapidin, namun baru mendapatkan peluang saat ini.

Direktur Operasional Persijap Arief Setiadi mengaku sudah ada kesepakatan bahwa Hapidin siap gabung dengan Persijap. Hal ini merupakan harapan yang cukup bagus mengingat dia merupakan pemain potensial di tim-tim sebelumnya dan pernah jadi top skor.

Tentunya diharapkan bisa jadi daya gendor yang maksimal untuk Persijap Jepara dan bisa kembali bersinar bersama Persijap untuk mengulang prestasi terbaiknya pada musim 2014. (Antara)

  • Bagikan