Pakai Smartfren GOKIL MAX Terbaru, Nikmati Keunggulannya

Mei 25, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Smartfren kini hadir di kotamu membawa paket GOKIL MAX dengan harga gokil sekaligus kuota paling besar.

Paket baru ini dibekali dengan dukungan jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100% 4G LTE dan kuota besar hingga 36 GB yang bisa digunakan internetan sepuasnya, siang atau di tengah malam.

Mulai dari streaming drama Korea sambil belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk mencapai level yang dicita-citakan.

Regional Head Smartfren North Central Java, Mochamad Fadillah mengatakan, Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia.

“Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi berkarya serta mewujudkan cita-cita,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (24/5/2021).

Pelanggan bisa menikmati pengalaman berinternet yang maksimal dengan memakai kartu perdana Smartfren GOKIL MAX di 15 kota di Jawa Tengah bagian utara, yaitu Batang, Brebes, Kota Pekalongan, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Kota Tegal, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Kendal, Kota Semarang, Semarang, dan Kota Salatiga.

Dengan tambahan kota tersebut, Smartfren GOKIL MAX sudah bisa diperoleh di total 144 kota yang meliputi provinsi Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, dan Sumatera Utara.

Menurut Mochamad, pelanggan bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Adapun pilihan paket ini terdiri dari GOKIL MAX Rp 30.000 dengan total kuota 39 GB (Kuota Nasional 3 GB, Kuota Lokal 6 GB, Extra Kuota (01.00-05.00) 30 GB, dan masa berlaku 30 hari).

Komentar

VIDEO TERKINI