Mengejutkan! Dua Bintang Persija Jakarta Merapat ke Persis Solo

Mei 23, 2021

SOLO, RAKYATJATENG – Perburuan pemain pemain Persis Solo ternyata belum juga berakhir. Meski telah memiliki 33 pemain, manajemen Persis masih ingin menambah kekuatan skuad lagi. Terbaru, dua penggawa Persija Jakarta resmi merapat.

Hadirnya Sandi Sute dan Heri Susanto tentu membuat kejutan. Keduanya menjadi pemain ke-21 dan ke-22 Persis dengan status eks Liga 1 yang resmi berseragam Laskar Sambernyawa musim ini.

Manajemen Persis memang belum merilis resmi hadirnya dua pemain tersebut. Namun, pada Sabtu malam (22/5), manajemen Persija justru lebih dulu mengumumkan melepas dua pemainnya tersebut ke Persis Solo.

Dalam situs resmi klub, Presiden Klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada kedua pemain yang turut memberikan andil besar bagi kejayaan Persija.

Khususnya prestasi terakhir mereka di klub, yaitu membawa Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora 2021.

“Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Sandi Sute dan Heri Susanto selama membela Persija. Saya berharap mereka bisa selalu bermain maksimal serta sukses di klub barunya,” ujar Prapanca yang dilansir dari situs resmi klub.

Hadirnya Heri Susanto tentu membuat lini serang Persis semakin buncit dengan pemain berkualitas.

Sebelumnya telah hadir nama-nama tenar macam Irfan Jauhari (Eks Bali United), Alberto Goncalves (eks Madura United), Marinus Wanewar (eks Persipura Jayapura), Azka Fauzi (eks PSMS Medan), Agi Pratama (eks Sriwijaya FC), Assanur Rijal Torres (eks Bali United), dan Rivaldi Bawuo (eks Persebaya Surabaya).

Sentara hadirnya Sandi Sute juga membuat lini tengah Persis semakin berwarna. Ini semakin membuktikan keseriusan Persis untuk promosi ke Liga 1 musim depan. (rs/NIK/per/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI