Tragedi Perahu Terbalik di Kedung Ombo: Andi Kehilangan Isteri dan Tiga Anaknya

Mei 16, 2021

BOYOLALI, RAKYATJATENG – Isak tangis keluarga Andi Sugiarto pecah saat ketiga jenazah tiba di rumah duka di Dukuh Karangmalang, RT 9, RW 3, Desa Pilangrejo, Kecamatan Juwangi, Minggu pagi.

Begitu juga dengan puluhan pelayat juga tak bisa membendung air saat ketiga peti jenazah tersebut dibawa masuk ke dalam rumah duka.

Ketiga jenazah tersebut adalah Tri Iriana Wahyu Ningtyas, 27 yang merupakan isteri Andi Sugiarto. Kemudian Zamzam Tabah Oktaviana, 7, serta Acek Jalil Rasid, 4, yang tak lain adalah anak-anak dari Andi Sugiarto.

Ketiga jenazah tersebut adalah korban laka air perahu terbalik di Waduk Kedung Ombo, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Sabtu (15/5/2021).

Andi sendiri juga menjadi penumpang perahu terbalik di perairan waduk Kedung Ombo tersebut. Namun dia berhasil menyelamatkan diri, sedangkan isteri dan tiga anaknya dinyatakan hilang.

Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan, isteri dan dua anaknya bisa ditemukan namun dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Sampai sekarang anaknya (Najwa Kaira Wilda) yang paling kecil belum ditemukan,” kata Kepala Dusun (Kadus) 2, Desa Pilangrejo, Kecamatan Juwangi, Sudarmanto kepada Jawa Pos Radar Solo.

Dia menyebut setelah disemayamkan beberapa saat di rumah duka, ketiga jenazah langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum Sentono, Desa/Kecamatan Juwangi.

“Lokasi pemakaman kurang lebih 2 kilometer dari kediaman korban. Ketiga jenazah itu dimakamkan dalam satu liang lahat,” pungkasnya. (rs/wid/fer/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI