Lagi, Satu Korban Perahu Terbalik di Kedung Ombo Ditemukan Meninggal

  • Bagikan
Tim SAR gabungan berupaya menemukan korban kecelakaan perahu di Waduk Kedung Ombo di Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (16/5/2021). (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

BOYOLALI, RAKYATJATENG – Tim SAR gabungan pada Minggu menemukan satu lagi jenazah korban kecelakaan perahu di Waduk Kedung Ombo di Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, sehingga jenazah korban kecelakaan yang sudah ditemukan seluruhnya menjadi tujuh orang.

Kepala Polres Boyolali AKBP Morry Ermond di kawasan Waduk Kedung Ombo mengatakan bahwa korban kecelakaan perahu yang ditemukan pada Minggu (16/5/2021) pukul 07.15 WIB bernama Destri Pramaswati (8), warga Desa Pilangrejo, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali.

Setelah ditemukan, menurut dia, jenazah korban kecelakaan tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Waras Wiris Andong Boyolali.

“Tinggal dua korban yang belum ditemukan,” kata Morry.

Ia mengatakan, Tim SAR gabungan hingga saat ini masih berupaya menemukan dua korban kecelakaan perahu di kawasan waduk. Upaya pencarian dilakukan pada kedalaman air 15 meter hingga 30 meter di Waduk Kedung Ombo.

Upaya untuk menemukan korban kecelakaan perahu di Waduk Kedung Ombo melibatkan sekitar 50 penyelam.

“Kami mohon dukungan dan doannya agar tim SAR gabungan segera menemukan dua korban lagi hari ini,” kata Morry.

Menurut data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Boyolali, jenazah korban kecelakaan yang sudah ditemukan dan diidentifikasi meliputi warga Desa Mojoagung dan Desa Ketro (Grobogan) serta warga Desa Pilangrejo (Boyolali). (Antara)

  • Bagikan