Mengejutkan! Kiper Bhayangkara Solo FC Resmi Gabung Persis Solo

Mei 13, 2021

SOLO, RAKYATJATENG – Kabar mengejutkan datang dari Kota Solo. Tim los galaticos versi Persis Solo semakin komplet. Terbaru kiper Bhayangkara Solo FC Wahyu Tri Nugroho (WTN) resmi bergabung dengan Persis Solo.

CO Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji membenarkan perihal gabungnya sang kiper mereka ke klub sekota, Persis Solo.

Tak hanya itu saja, Kombes Pol Sumardji juga memberikan pesan secara khusus ke WTN. “WTN wajib membawa Persis Solo ke Liga 1,” tegas Sumardji.

Pria yang juga Kapolres Sidoarjo tersebut menjelaskan pembicaraan lobi manajemen Persis untuk mendatangkan WTN ke klub mereka sudah berjalan lama. Manajemen Bhayangkara Solo FC dengan senang hati melepas sang kiper untuk kemajuan Persis.

“Dari awal kami memang ingin berkolaborasi dengan Persis untuk memajukan sepak bola di Solo. Untuk itu, kami selalu menekankan bahwa keberadaan kami (Bhayangkara Solo FC) harus bisa memberikan kontribusi maksimal untuk sepak bola di sini. Tentu saja Persis harapannya ke Liga 1,” papar. (rs/NIK/fer/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI