Bertabur Bintang, Ini Daftar Sementara Skuad Persis Solo

Mei 11, 2021

SOLO, RAKYATJATENG – Hingga saat ini sudah ada 30 pemain yang menjalani latihan rutin bersama Persis Solo, sebelum tim diliburkan pekan lalu.

Menariknya ada satu pemain yang sudah resmi namun belum sekalipun bergabung latihan, dia adalah eks Striker Madura United Alberto “Beto” Goncalves. Dia rencana baru akan bergabung dengan skuad Persis usai Lebaran nanti.

Sementara itu ada 28 pemain yang resmi jadi bagian skuad Persis musim ini, dimana hanya ada tiga kiper yang sudah bergabung yang statusnya belum jelas, karena manajemen belum merilis kiper resmi musim ini.

Tiga kiper yang sudah bergabung adalah Erlangga Setyo (Eks Persib Bandung), M. Fahri (Eks Semen Padang), dan Nuri (PS UNS).

Jika bicara pemain yang sudah resmi jadi bagian dari skuad Persis, tentu ada pada posisi lini serang. Ada enam pemain berstatus striker yang sudah resmi bergabung. Mulai dari Agi Pratama (Eks Sriwijaya FC), Assanur Rijal Torres (Eks Persiraja Banda Aceh), Marinus Wanewar (Eks Persipura Jayapura), Beto Goncalves (Eks Madura United), Irfan Jauhari (Eks Bali United), dan Azka Fauzi (Eks PSMS Medan).

Khusus untuk Irfan Jauhari dan Azka dalam beberapa sesi latihan juga diturunkan untuk bermain berposisi winger.

Menengok lis di atas tentu akan menjadi decak kagum fans Persis Solo, bahkan dari pengamat dan pecinta sepak bola Indonesia lainnya.

Manajemen dan tim kepelatihan Persis benar-benar serius dalam merekrut pemain. Bahkan pemain di posisi ini, semuanya berstatus pemain berkualitas dan punya jam terbang cukup tinggi.

Bahkan datangnya topskor Piala Menpora 2021 Assanur Rijal Torres dan eks bintang Timnas Beto Goncalves tentu yang paling membuat semua pihak terkejut bukan main atas rekrutan anyar manajemen Persis.

Komentar

VIDEO TERKINI