Bos Persis Solo Akui Kebanjiran Sponsor: Lebih dari Cukup

Mei 8, 2021

SOLO, RAKYATJATENG – Kapten Persela Lamongan Eky Taufik resmi berseragam Laskar Sambernyawa per Jumat (7/5) malam. Eky bukan pemain Liga 1 pertama yang merapat ke klub kebanggaan wong Solo musim ini.

Sebelumnya ada trio penggawa Bali United, yakni Agus Nova Widiantara, Irfan Jauhari, dan Arapenta Poerba yang lebih dulu merapat.

Lalu ada juga pemain ternama lainnya, seperti Marinus Wanewar (eks Persipura Jayapura), Beto Goncalves (eks Madura United), Delvin Rumbino (eks Barito Putera), dan Dika Kuswardani. Termasuk juga dua pemain Persita Tangerang Zikri Akbar dan Kanu yang siap jadi bintang baru di Persis Solo.

Namun, yang membuat publik terkejut adalah boyongan massalnya pemain Persiraja Banda Aceh ke Kota Solo. Tercatat hingga hari ini sudah ada tujuh pemain. Mulai dari Asep Budi, Ganjar Mukti, Eriyanto, Zamrony, Fry Komul, Miftahul Hamdi, hingga top skor Piala Menpora 2021, yakni Assanur Rijal Torres.

“Mungkin akan bertambah. Masih ada beberapa pemain baru lagi yang akan kami umumkan. Dan dia belum ke Solo,” tutur Bryan Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona.

Hal senada juga ditegaskan Bos Persis Solo Kevin Nugroho. “Tunggu saja kejutannya,” singkat Kevin.

Persis Solo juga menegaskan, musim ini banyak sponsor yang ingin men-support langkah Persis di Liga 2. Namun, manajemen belum mau membeberkan siapa saja.

“Progres sponsor lebih dari cukup, lihat saja nanti bentuknya,” ujar Kevin. (rs/NIK/per/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI