Gadis Ditemukan Tewas di Dapur dengan Luka Sayatan, Lengan Terlilit Tali

Mei 6, 2021

KUDUS, RAKYATJATENG – Seorang gadis berinisial HKN, 16, ditemukan tewas di kediamannya di RT 4 RW 2 Desa Kedungdowo kemarin pukul 13.00.

Gadis yang duduk di Madrasah Aliyah kelas XI itu ditemukan meninggal tidak wajar: tangannya terlilit tali dan ada luka sayatan.

Menurut kerabat korban yang tak mau disebut namanya, pada Rabu (5/5/2021) pagi korban mengantar adiknya berangkat sekolah. Setelah itu, HKN pulang ke rumah lagi.

Ketika pulang sekolah, adik korban menemukan kakaknya dalam kondisi tak sadarkan diri. Adik HKN mengira kakaknya pingsan. Adik korban kemudiam berteriak minta tolong setelah mengetahui kakaknya meninggal dunia.

“Saat itu ya kondisi rumahnya sepi. Posisi anaknya (Korba, Red) sendiri di rumah,” terangnya.

Kerabat korban itu juga menyebut, keperibadian korban sendiri memiliki sifat pendiam. Sementara kondisinya juga tak mengalami sakit-sakitan.

Perangkat Desa Kedungdowo Kris Yulian Anggraini mengatakan, lengan korban ditemukan lilitan tali kalar. Sementara di tangan kanan korban ada luka sayatan.

Dia menambahkan, korban tewas di dapur rumahnya. Sementara saat dicek pertama kali oleh warga, HKN telah meninggal dunia.

Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi menyatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban. Saat ini kejadian itu masih didalami pihak forensik.

“Korban ditemukan tewas tidak wajar. Ini masih dalam penyelidikan,” singkatnya.

Setelah petugas memeriksa rumah korban, jenazah HKN dibawa ke rumah sakit. Sementara petugas memasang garis polisi di rumah korban usai pemeriksaan. (ks/mal/gal/top/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI