Bejat! Pria Ini Cabuli Anak Tiri Selama 5 Tahun, Ada 3 Pelaku Lain

Mei 5, 2021

Ia menambahkan, tindakan pencabulan yang dilakukan PD terhadap anaknya selama lima tahun itu membuat korban trauma. Ditambah ketika curhat dengan kedua pelaku, yakni RI dan AA justru berakhir dengan tindakan pencabulan juga.

Ada pun barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku adalah satu unit handphone, dua stel pakaian milik tersangka, dan satu stel pakaian milik korban.

“Kepada ketiga pelaku kita kenakan Pasal 81 ayat (3) Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar,” jelasnya.

Sementara itu, sang ayah tiri, PD, mengaku mencabuli anaknya berulang kali saat di rumah tidak ada istrinya. Dia tega melakukan aksi bejat itu kepada anaknya bukan karena pengaruh video porno, melainkan kebutuhan biologisnya tidak dipenuhi oleh sang istri.

“Saya khilaf. Selain sama anak, ya juga melakukan (pernah berhubungan) sama istri. Tapi sama istri tidak pernah dikasih,” ucapnya singkat.

Saat ini, jajaran satreskrim terus melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yang masih DPO. Terlebih lagi pencabulan yang terakhir kali tidak hanya terjadi RS, tetapi ada korban lain yang merupakan teman RS. (rs/ren/per/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI