Bejat! Pria Ini Cabuli Anak Tiri Selama 5 Tahun, Ada 3 Pelaku Lain

Mei 5, 2021

KLATEN, RAKYATJATENG – Sungguh bejat kelakuan PD, 46. Dia tega mencabuli anak tirinya RS, 16, hingga berkali-kali.

Parahnya, tindakan tersebut dilakukan PD sejak RS masih duduk di kelas V SD atau saat korban berumur 11 tahun. Paling miris, ternyata dua rekan PD juga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur itu.

Kasus pencabulan itu akhirnya terungkap saat ibu korban yakni TM, 33, melaporkan ke Mapolres Klaten pada 19 April lalu.

Saat itu, TM melaporkan jika anaknya telah dicabuli oleh seorang pria berinisial AA, 32, di salah satu hotel di Kecamatan Ceper. Dari laporan itu, satreskrim langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku dalam waktu dua jam.

“Dari pemeriksaan yang kita lakukan berkembang dua pelaku lainnya yang juga melakukan pencabulan terhadap RS. Mereka adalah RI dan PD. Sedangkan satu pelakunya masih DPO,” ucap Kasatreskrim Polres Klaten AKP Andriansyah Rithas Hasibuan di Mapolres Klaten, Selasa (4/5).

Dari pemeriksaan sementara, tidak ada penawaran sama sekali dari PD kepada dua temannya yang juga melakukan pencabulan terhadap sang anak. Bahkan diakui PD, dia tidak mengetahui jika korban dicabuli kedua temannya.

Sudah tidak terhitung lagi pencabulan yang dilakukan PD terhadap RS selama lima tahun. Saat melakukan aksinya, PD selalu mengancam korban. Sehingga korban pun tak berani melaporkan ke ibunya.

Sementara dengan kedua pelaku pencabulan lainnya, korban termakan dengan bujuk rayuan.

“Jadi dengan pelaku yang kedua yakni RI, memang korban sempat diamankan pelaku di hotel selama lima hari pada Maret 2021. Dalam rentang waktu lima hari itu, pelaku melakukan pencabulan. Sedangkan pencabulan yang dilakukan AA dilakukan pada 19 April yang lalu,” ucap Andriansyah.

Komentar

VIDEO TERKINI