Mayat Laki-laki Berkaos Hitam Ditemukan Ngambang di Bengawan Solo

Mei 4, 2021

KARANGANYAR, RAKYATJATENG – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Sungai Bengawan Solo, Selasa (4/5/2021) dini hari sekitar pukul 00.30. Tepatnya di Desa Kragan, Gondangrejo, Karanganyar.

Belum diketahui jelas identitas sosok mayat yang ditemukan tersebut. Namun dugaan sementara, mayat tersebut kemungkinan sudah meninggal dunia sejak dua hari sebelumnya. Saat ditemukan, mayat laki-laki masih mengenakan kaos hitam.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar Aris Indrianto mengungkapkan, mayat laki-laki tersebut kali pertama ditemukan oleh warga asal Sragen yang sedang mencari katak di sekitar pinggir Sungai Bengawan Solo di wilayah Waru, Kebakkramat.

Melihat adanya sesosok mayat yang mengambang, warga tersebut langsung memberitahukan ke warga sekitar dan selanjutnya melapor ke polsek. Evakuasi pun segera dilakukan tim BPBD bersama relawan.

“Posisi telungkup dan sudah mengambang di pinggir sungai. Kami dapat laporan dari polsek dan selanjutnya dilakukan proses evakuasi bersama teman-teman relawan,” ucap Aris.

Setelah berhasil dievakuasi, masih dilakukan proses identifikasi oleh jajaran polres setempat.

“Hasilnya belum tahu. Untuk sementara mayat laki-laki tersebut dibawa ke RSUD dr Moewardi Surakarta,” pungkas Aris. (rs/rud/per/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI