Lagi, 7 Pemain Resmi Gabung Persis Solo, Ini Nama-namanya

April 28, 2021

SOLO, RAKYATJATENG – Manajemen Persis benar-benar kejar target. Jika sebelumnya dalam satu hari hanya satu pemain diumumkan. Selasa (27/4/2021) kemarin, sebanyak tujuh pemain secara resmi diumumkan masuk skuad Persis Solo.

Pemain pertama berposisi gelandang, yakni M. Kanu. Dia tercatat sebagai mantan pemain Timnas U-19, bahkan tahun lalu sempat menjalani Training Center (TC) di Kroasia.

Sementara itu enam sisa berposisi sebagai bek. Yakni dua pemain Persiraja Banda Aceh, Asep Budi dan Ganjar Mukti. Selain itu ada Agus Nova (eks Bali United), Rian Miziar (eks Muba Babel United), dan Marcell Januar (eks kapten Timnas U-16), dan Reuben Silitonga pemain berdarah Maluku-Belanda yang sempat terjun di Liga Denmark dan Filipina beberapa tahun lalu.

Sebelumnya tim kepelatihan Persis di awal pembentukan tim sudah berjanji akan membangun tim terbaik untuk kompetisi di Liga 2 2021.

“Musim ini tentu harapannya kami bisa meracik skuad terbaik. Harapannya tentu agar Persis bisa promosi ke Liga 1,” ujar Head Coach Persis Solo Eko Purdjianto.

Manajemen Laskar Sambernyawa juga membidik target tinggi, yakni promosi ke kasta tertinggi. Dengan slogan, “Liga 1 Harga Mati”.

“(Kalau ditanya) kenapa saya beli klub ini (Persis Solo), tujuan utamanya jelas karena saya orang Solo, saya ingin membuat bangga warga Solo. Salah satunya dengan mengembangkan klub ini. Saya orang bisnis, kalau ada peluang ya saya akan ambil,” ujar Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Persis sudah mengumumkan beberapa pemain lainnya juga resmi bergabung. Yakni topskor Piala menpora 2021 Assanur Rijal Torres, lalu mantan bomber Timnas U-23 Marinus Wanewar, kemudian pemain Persis musim M. Shulton, dan striker naturalisasi asal Madura United Beto Goncalves. (rs/NIK/fer/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI