Resmi, Alberto Goncalves Gabung Persis Solo

  • Bagikan
Pemain anyar Persis Solo Alberto Goncalves da Costa. ANTARA/HO-Instagram Persis Solo.

SOLO, RAKYATJATENG – Persis Solo terus memperkuat formasi skuadnya dengan mendatangkan sejumlah pemain. Terbaru, Persis mendatangkan Alberto Goncalves da Costa, eks striker Madura United.

Kepastian bergabungnya Beto, sapaan akrab Alberto, diunggah akun Instagram resmi Persis Solo, Senin malam lalu, dengan tayangan video sekilas Beto.

“Sukses dan semua bahagia, semua senang. Kami satu tujuan di sini, mau menang, mau menang, mau menang,” kata Beto dalam video tersebut.

Beto sempat diturunkan Madura United pada Piala Menpora 2021 sebagai “starter” dan mencetak satu gol untuk Laskar Sape Kerrab.

Penyerang berdarah Brazil itu sempat pula dipinjamkan kepada Sriwijaya FC oleh Madura United musim lalu, tetapi urung bermain karena kompetisi tak jadi digelar.

Persis Solo juga melengkapi penyambutan kedatangan Beto dengan mengunggah lagi foto sang pemain dengan ucapan selamat datang pada akun Instagram yang sama.

Striker naturalisasi berusia 40 tahun itu menjadi rekrutan ketiga klub Liga 2 yang dimiliki Kaesang Pangarep, putra Presiden RI Joko Widodo.

Sebelumnya, Persis Solo telah memboyong Assanur “Torres” Rijal dari Persiraja Banda Aceh. Rijal Torres adalah top skor atau pencetak gol terbanyak pada Piala Menpora 2021.

Persis juga telah menggaet pemain Timnas U-22 Marinus Wanewar dari Persipura Jayapura. Padahal, sebelumnya Marinus dikabarkan sempat bergabung dengan Muba Babel United yang juga berlaga dalam Liga 2. (Antara)

  • Bagikan