Undang Anak Yatim, Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima Berbagi Berkah

April 24, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak yatim.

Bertempat di Grand Meeting Room Lantai 2, acara diselenggarakan dengan mengundang anak yatim dari Panti Asuhan Bustanul Arifin, Gunungpati, Semarang sejumlah 40 anak.

Lantunan surat Al Baqarah ayat 183-185 mengawali acara yang dibawakan oleh staf Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima. Adapun ayat berisikan tentang ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Dilanjutkan dengan sambutan General Manager Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, Ilham Zaid Sungkar.

“Syukur alhamdulillah kami dapat mengadakan kegiatan tatap muka kembali seperti ini setelah lebih dari satu tahun kita berjuang bersama menghadapi pandemi Covid-19 ini. Sebagai wujud rasa syukur dan sekaligus menjalin kembali silaturahim kami mengadakan agenda rutin tahunan ini,” ungkap Ilham.

Kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustadz Ahmad Bajuri yang sekaligus pengurus Panti Asuhan Bustanul Arifin.

Dalam tausiahnya, Ustadz mengimbau kepada setiap muslim untuk menghadapi pandemi ini dengan syukur dan penuh keikhlasan, diharapkan bulan suci ini dapat membuat diri menjadi pribadi yang lebih baik.

“Bulan Ramadhan adalah bulan dimana kita harus banyak bersyukur. Bukan hanya atas nikmat yang Allah berikan, tapi melalui segala hal,” tutur Ustad Ahmad Bajuri di sela-sela tausiyahnya.

Selanjutnya acara disambung dengan buka bersama dan dilanjutkan pemberian santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim yang diberikan oleh manajemen Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI